Sukses

Pemain Ini Minta Maaf kepada Kambing

Lewat media sosial Ujah memberikan permintaan maafnya.

Liputan6.com, Koln - Penyerang klub Bundesliga Jerman FC Koeln Anthony Ujah meminta maaf akibat selebrasi berlebihannya usai mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt. Dalam perayaan golnya itu ia sampai menarik-narik tanduk seekor kambing.

Bermain di kandangnya sendiri di Rhein Energie Stadion, Minggu (8/3/2015), Koeln menang besar dengan skor 4-2 atas Eintracht Frankfurt. Dan Ujah menciptakan gol penutup bagi tim tuan rumah pada menit ke-82.

Setelah menceploskan si kulit bundar ke jala gawang pemain asal Nigeria ini berlari ke pinggir lapangan untuk menghampiri sang maskot tim yang tak lain merupakan kambing jantan bernama Hennes VIII.

Setelah itu ia menarik-narik tanduk Hennes VIII secara paksa agar binatang tersebut bisa masuk ke dalam lapangan. Namun tindakan pemain berusia 24 tahun ditahan penjaga kambing.

"Minggu yang sempurna, Maafkan Hennes. Saya terlalu kasar padanya," tulis Ujah pada akun media sosial Twitter dan Facebooknya. 

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Fantastis, Bila Kalahkan Chelsea Pemain PSG Dapat Bonus Rp 3,5 M

Jelang Pulang ke Stamford Bridge, Luiz Beberkan Taktik Mourinho

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini