Sukses

Fantastis, Bila Kalahkan Chelsea Pemain PSG Diguyur Rp 3,5 M

Edinson Cavani dan kawan-kawan telah mengantongi uang sebesar 100 ribu euro sebelum laga lawan Chelsea.

Liputan6.com, Paris - Seluruh pemain PSG akan mendapat bonus besar jika sukses mengalahkan Chelsea dan lolos dari babak 16 besar Liga Champions pekan ini. Mereka dijanjikan uang sebesar 180 ribu pound atau Rp 3,5 miliar dari pemilik klub.

Menariknya, bonus juga sudah didapatkan pemain PSG setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar musim ini. Edinson Cavani dan kawan-kawan telah mengantongi uang sebesar 100 ribu euro sebelum laga lawan Chelsea.

Bahkan jumlah bonus ini akan terus meningkat jika PSG terus melaju hingga menjadi juara. Kabarnya masing-masing pemain akan mendapat bonus sebesar satu juta euro jika sukses mengangkat trofi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Jumlah bonus itu tentu luar biasa. Pasalnya, juara bertahan Real Madrid saja hanya mampu menjanjikan bonus sebesar 500 ribu euro jika sukses menjadi juara Liga Champions musim ini.

Hebatnya, bonus tak hanya keluar jika PSG menjadi juara Liga Champions. Jika mereka sukses meraih treble winner musim ini maka setiap pemain akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 500 ribu euro.

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Van Gaal Tak Menyesal Telah Jual Welbeck ke Arsenal

7 Fakta Menarik Usai Laga MU Vs Arsenal: The Gunners Bikin Rekor!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini