Sukses

Mancini: Bukan Mustahil Inter Milan Scudetto Musim Depan

Inter Milan memang belum tampil menggigit musim ini. Namun, Roberto Mancini optimistis membawa Nerazzurri juara musim depan.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini belum mampu menghadirkan perubahan signifikan bagi Inter Milan. Namun, pelatih berdarah Italia itu optimistis membawa Nerazzurri meraih gelar Scudetto musim depan.

Mancini didaulat sebagai pelatih baru Inter Milan menggantikan Walter Mazzarri pada 14 November 2014. Don Mancio dikontrak Nerazzurri selama tiga setengah musim.

Namun, hingga kini Mancini belum mampu menghadirkan perubahan signifikan. Dari 21 pertandingan, Mancini hanya mampu meraih delapan kemenangan, tujuh hasil imbang, dan enam kali kalah.

Peluang Inter Milan untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan juga cukup minim. Pasalnya, Inter bertengger di posisi kedelapan berbekal tabungan 36 poin. Prestasi kurang menggigit itu tak mengurangi optimisme Mancini.

"Musim depan, kami adalah salah satu penantang Scudetto. Bahkan, kami memiliki peluang besar untuk tampilsebagai juara. Keyakinan ini hadir karena kami memiliki pondasi yang kuat," ungkap Mancini seperti dilansir Goal.

"Saya bisa melihat tim dan pemain terus menunjukkan perkembangan. Musim depan, saya yakin kami akan bersaing dengan Juventus Napoli, dan AS Roma untuk memperebutkan gelar juara," ia menambahkan.

Untuk memuluskan mimpinya itu, Mancini tentunya membutuhkan suntikan pemain baru dalam skuatnya. Sejauh ini, duo Manchester City, Yaya Toure dan Micah Richards, masuk dalam daftar buruannya.

Baca juga :

Porto vs Basel: Teror Tello

Timnas Masuk Grup Neraka, Fachry Optimis di Piala AFF U-16

Kena Kartu Merah, Di Maria Dikecam Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini