Sukses

Striker Incaran MU Nonton Kekalahan "Setan Merah" di Piala FA

Siapa pemain yang sedang jadi incaran MU itu?

Liputan6.com, Manchester - Ada pemandangan menarik saat duel perempat final Piala FA antara Manchester United (MU) vs Arsenal berlangsung Selasa (10/3/2015) dini hari WIB di Stadion Old Trafford. Striker West Bromwich Albion (WBA), Saido Berahino tampak duduk di tribun penonton.

Ada apa dengan pemain kelahiran Burundi ini nonton laga MU? Seperti dilansir Daily Mail, kehadiran Berahino yang baru berusia 21 tahun mencuatkan spekulasi transfer pemain berkewarganegaraan Inggris ini ke MU.

Manajer MU, Louis van Gaal memang berniat untuk jor-joran musim panas nanti. Manajer asal Belanda ini ingin membangun kembali MU menjadi salah satu raksasa di Inggris maupun Eropa. Diduga, Berahino termasuk salah satu pemain incaran Van Gaal musim depan.

Ditemani agennya,Aidy Ward, Berahino tampak serius menyaksikan pertandingan MU vs Arsenal. Namun menjelang pertandingan usai, pemain berpostur 179 cm itu pergi meninggalkan Old Trafford.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Berahino memang sangat mungkin direkrut MU musim depan. Soalnya, MU kemungkinan tak akan mempermanenkan Radamel Falcao karena kurang produktif bersama "Setan Merah".

Secara usia maupun produktivitas, Berahino sudah memukau publik Inggris lewat 18 gol yang dilesakkannya untuk West Bromwich. MU harus bergerak cepat karena, Liverpool dan Tottenham pun mengincar striker lincah ini.

Berahino pun pemain murah meriah. Berdasarkan situs transfermarkt, Berahino bernilai 10,59 juta pounds (sekitar Rp 210,4 Miliar). Belum ada pergerakan apapun dari MU atau klub lain untuk memboyong striker berdarah Afrika ini.

The 21-year-old has netted 18 goals for the Baggies and three for England Under 21s this season

Baca juga :

Di Musim Panas, Arsenal Incar Banyak Bek

Kiper Chelsea Tidak Takut Ancaman Ibrahimovic

El Shaarawy Senang Diincar Arsenal, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.