Sukses

Andy Cole: Teruslah Dukung Van Gaal Sebagai Pelatih

Van Gaal baru musim ini menukangi Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Legenda hidup Manchester United (MU), Andy Cole menilai penampilan Setan Merah di bawah kendali manajer Louis van Gaal sudah baik. Sehingga ia meminta para fans MU untuk mendukung segala keputusan sang pelatih.

Musim ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah pasti tidak akan membawa gelar apa pun ke Old Trafford. Usai mereka disingkirkan Arsenal di Piala FA dengan skor 1-2 di Stadion Emirates, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB.

Praktis target yang harus diraih klub peraih 20 gelar Liga Premier Inggris ini hanya menembus empat besar klasemen. Hal itu dimaksudkan agar Setan Merah bisa mengikuti kualifikasi musim depan di Liga Champions eropa.

"Tujuan Manchester United adalah menembus Liga Champions. Jika mereka berhasil melakukannya, ini merupakan sebuah kemajuan dari musim kemarin," ucap Cole dikutip dari talkSPORT.

"Seorang manajer baru telah datang, dengan ide-ide yang berbeda, dan ini akan memakan waktu untuk menerapkan semua idenya. Tidak ada tim yang dibangun dalam satu hari," tambahnya.

Saat ini di tabel klasemen, MU menduduki posisi keempat dengan raihan 53 poin dari 28 partai yang telah dimainkannya.

Baca juga:

Kiper Chelsea Tidak Takut Ancaman Ibrahimovic

El Shaarawy Senang Diincar Arsenal, Tapi...

Di Musim Panas, Arsenal Incar Banyak Bek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini