Sukses

"Kemenangan Persipura Buah dari Kerja Keras Pemain"

Persipura kokoh di puncak klasemen sementara grup E Piala AFC.

Liputan6.com, Jakarta: Persipura Jayapura baru saja menang 3-1 melawan wakil India JSW Belanguru FC di stadion Mandala Jayapura pada Selasa (10/3) siang WIB tadi, dalam laga lanjutan Piala AFC 2015.

Gelandang Persipura Ruben Sanadi mengungkapkan kalau kemenangan memang pantas didapatkan tim Mutiara Hitam di kandang sendiri.

"Yang pertama saya berterima kasih kepada Tuhan serta doa dan dukungan dari masyarakat Papua khususnya. Kemenangan ini karena kerja keras, disiplin dan jerih payah semua pemain," ujar Ruben usai laga.

Dalam pertandingan tersebut, Ian Luis Kabes membuka keunggulan Mutiara Hitam saat pertandingan baru berjalan empat menit. Sementara Robertino Pugliara menyumbangkan dua gol kemenangan yakni pada menit ke 23 dan 50.

"Semoga di pertandingan selanjutnya kami lebih baik lagi serta tetap menjaga kekompakan tim ini," pungkas Ruben.

Sayang, penjaga gawang Dede Sulaiman gagal mengantisipasi sundulan Vineeth di menit-menit akhir laga hingga memaksa papan skor berubah menjadi 3-1.

Lewat kemenangan ini, tim besutan Osvaldo Lessa tersebut kokoh di puncak klasemen Grup E AFC Cup disusul Bengaluru yang berada di bawahnya dengan poin 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini