Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Champions di Liputan6.com

Dini hari nanti, ada dua pertandingan menarik dari leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan disiarkan secara live streaming

Liputan6.com, Jakarta - Empat tim pada dini hari nanti, Rabu (11/3/2015) akan saling bunuh demi memperebutkan tiket menuju babak delapan besar Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan nanti secara live streaming di Liputan6.com.

Dini hari nanti, ada dua pertandingan menarik dari leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Keduanya adalah Real Madrid melawan Schalke 04 dan FC Porto menghadapi FC Basel.

Langkah Real Madrid menuju babak delapan besar Liga Champions sangat ringan. Pasalnya, Los Blancos sukses menyungkurkan sang wakil Jerman dua gol tanpa balas pada laga perdana.

El Merengues hanya tak boleh kalah dengan selisih tiga gol pada laga kedua yang berlangsung di kandang mereka, Estadio Santiago Bernabeu. Madrid sendiri memiliki rekor mentereng ketika bertanding di Santiago Bernabeu.

Laga nanti menjadi pembuktian bagi lini penyerangan Madrid yang biasa dikenal dengan sebutan trio BBC, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Ketiganya hanya mampu menyumbangkan lima gol dari enam pertandingan terakhr.

Pada laga lainnya, FC Porto mendapatkan kerugian besar saat menghadapi FC Basel di kandang sendiri, Estadio Do Dragao, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Porto tak bisa menurunkan bomber andalannya, Jackson Martinez akibat cedera pangkal paha. Martinez sejauh ini sudah mencetak 17 gol di Liga Portugal dan lima gol di Liga Champions.

Jadwal Live Streaming:

Real Madrid vs Schalke 04 Pukul (02:45) dini hari WIB (Klik di Sini)

FC Porto vs FC Basel Pukul (02:45) dini hari WIB (Klik di sini)

Bagaimana cara menonton tayangan Live Streaming Liputan6.com, ikuti tutorial berikut ini:

1. Kunjungi www.liputan6.com
2. Lihat promo streaming di halaman utama atau klik sub kanal Jadwal Live Streaming, pilih pertandingan yang Anda inginkan
3. Pastikan Anda memiliki account/login di liputan6.com. Jika belum terdaftar, anda dapat mendaftar terlebih dahulu
4. Pilih promo streaming yang ada
5. Masukan kode yang disediakan
6. Jika ingin lihat pertandingan lainnya, kembali ke halaman utama. Pilih pertandingan lain yang tersedia
7. Selamat menikmati tayangan kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.