Sukses

El Real Tampil Buruk, Ronaldo Ngambek

Ronaldo marah diduga karena Madrid tampil buruk ketika menjamu Schalke

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid hampir tersingkir dari ajang Liga Champions. Bermain di kandang sendiri di Santiago Bernabeu, Madrid kalah 3-4 dari Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.  

Beruntung skuat asuhan Carlo Ancelotti ini, masih tetap lolos karena unggul agregat 5-4. Madrid melaju ke perempat final karena pada leg pertama mampu mengalahkan Schalke 2-0 bulan lalu.

Kejadian menarik mewarnai laga Madrid kontra Schalke. Mega bintang klub raksasa Spanyol itu, Cristiano Ronaldo, dilaporkan marah usai pertandingan.

Pemain asal Portugal tersebut, terlihat kesal sepanjang pertandingan. Ia terlihat berbicara pada Karim Benzema dan mengucap "ini memalukan".

Setelah pertandingan selesai, Ronaldo tampil sebentar dihadapan media. "Saya takkan bicara dengan pers lagi hingga akhir musim ini," ujarnya.

Ronaldo disinyalir marah karena Madrid tampil buruk kontra. Sebelum kalah dari Schalke, Madrid juga ditekuk Athletic Bilbao di ajang La Liga akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paling Subur

Ronaldo sendiri dalam laga itu menyumbang dua gol. Catatan ini membuat Ronaldo berhasil mengalahkan rekor legenda Madrid Raul Gonzalez sebagai pemain paling subur di Kejuaraan Eropa dengan total 78 gol.

Sumbangan dua gol ke gawang Schalke juga membuat Ronaldo menyamai rekor Lionel Messi sebagai top skor sepanjang masa Liga Champions dengan 75 gol.

Musim ini Ronlaldo mencetak 40 gol untuk Madrid di laga resmi dalam 38 pertandingan.

Sementara itu, satu gol lainnya untuk Madrid dibuat Karim Benzema. Pemain asal Prancis ini berhasil mengoleksi 20 gol di seluruh kompetisi dalam lima musim berturut-turut di Madrid.

 

Baca Juga:

Usai Laga, Kapten Porto Dirawat di Rumah Sakit

Kalah di Kandang, Madrid Tetap Lolos ke Perempat Final

12 Fakta Schalke Kalahkan Madrid: CR7 Pecahkan Rekor Raul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.