Sukses

Tiga Klub Liga Inggris Rebutan Trofi di Singapura

Arsenal, Everton, dan Stoke City ambil bagian di Asia Trophy

Liputan6.com, Singapura - Tiga klub Liga Inggris, Arsenal, Everton, dan Stoke City bakal mengikuti turnamen bertajuk Asia Trophy di Singapura pada 15 Juli sampai 18 Juli 2015. Turnamen itu juga menjadi persiapan pramusim bagi Arsenal, Everton, dan Stoke sebelum menghadapi kompetisi musim 2015-2016.

Selain itu, digelarnya Asia Trophy juga bagian dari kerjasama antara Premier League dengan Singapura. Chief Executive Premier League, Richard Scudamore, mengatakan, dia senang melihat event yang akan berlangsung di Singapura itu bisa digelar untuk pertama kalinya.

"Kami sangat senang untuk membawa Barclays Asia Trophy ke Singapura untuk pertama kalinya. Kami tahu warga Singapura mencintai sepakbola dan mereka adalah fans berat Premier League," kata Scudamore, seperti dilansir Four Four Two.

Bukan hanya itu, berlangsungnya Asia trophy juga untuk merayakan Hari Ulang Tahun Singapura ke-50. Scudamore tak segan untuk mengirim tiga klub berkualitas demi bisa tampil di Asia Trophy dan meramaikan hari jadi negara yang identik dengan patung kepala singa tersebut.

"Tujuan kami adalah untuk menjadikan Hari Ulang Tahun ke-50 Singapura jadi berarti, untuk itu kami mengirim tiga tim yang juga simbol bahwa liga kami adalah yang terbaik," jelas Scudamore.

Selain The Gunners, The Toffees, dan The Potters, Singapura Select XI juga akan menjadi tim yang ambil bagian dalam Asia Trophy, yang bakal berlangsung di National Stadium. Scudamore berharap, Asia Trophy menjadi turnamen yang kompetitif seperti halnya Premier League.

"Arsenal punya sejumlah pemain luar biasa, saya yakin banyak fans di Asia Tenggara menanti mereka. Everton di bawah asuhan Roberto Martinez bermain dengan menghibur, sementara Stoke City dikenal sebagai tim yang tak pernah menyerah," paparnya.

Baca juga:

Intip Kencan Mewah Messi & Fabregas
Modric: Real Madrid Segera Bangkit!
Ancelotti Tidak Takut Dipecat Real Madrid

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Stoker City

Video Terkini