Sukses

Palermo Punya Reinkarnasi Lionel Messi

Dybala menjadi salah satu pemain muda yang membuat kejutan di Serie A musim ini.

Liputan6.com, Palermo - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengatakan kalau timnya punya pemain yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain yang dimaksud adalah Paulo Dybala.

Dybala menjadi salah satu pemain muda yang membuat kejutan di Serie A musim ini. Dari 24 pertandingan di Serie A, penyerang berusia 21 tahun itu telah mencetak 12 gol.

Kehebatan Dybala membuat Zamparini optimistis kalau kemampuan sang pemain bisa mengangkat prestasi Palermo. Karakter permainan striker asal Argentina tersebut mirip Messi.

"Bagi saya, Dybala adalah Lionel Messi masa depan," ucap Zamparini kepada Radio Anch'io, dilansir dari Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Mahal

Jual Mahal

Kehebatan Dybala membuat beberapa klub raksasa, seperti Manchester United, Paris Saint Germain hingga AS Monaco menaruh hati kepadanya. Sadar pemain kesayangannya dilirik klub besar, Zamparini menaruh banderol yang sangat mahal kepada Dybala.

Manajemen Palermo menghargai mantan striker Instituto tersebut dengan harga 40 juta euro, atau setara dengan Rp 564 miliar. Kontrak Dybala bersama Palermo akan berakhir pada tahun 2016.

"Saya menghargai dia sebesar 40 juta euro, tapi kami harus menunggu dan melihat hal yang terjadi di akhir musim. Banyak tawaran kepada Dybala, tapi agen dia yang melakukan pekerjaannya," imbuh Zamparini.

"Uang penjualan transfer Dybala akan kami investasikan. Kami punya proyek yang sedang dijalankan. Jika Dybala pergi, pemain berbakat lainnya akan datang," dia mengakhiri.

Baca juga:

Mourinho Sebut PSG Lawan Paling Bahaya Bagi Chelsea

Bintang Muenchen Takuti Serangan Balik Shakhtar

Fabregas: Jangan Takut, Chelsea Bakal Hajar PSG!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini