Sukses

Fabregas Ingin Chelsea Miliki Naluri "Membunuh"

Fabregas menilai Chelsea masih belum bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Liputan6.com, London - Saat ini Chelsea berhasil menduduki posisi puncak Liga Premier Inggris dan juga telah merengkuh trofi Capital One Cup. Meski demikian Cesc Fabregas menilai timnya masih kurang memiliki naluri membunuh lawan dalam setiap pertandingan.

Maka itu,  ia meminta para pemain The Blues berusaha lebih tajam di setiap pertandingan. Selain itu mantan pemain Barcelona ini mengingatkan rekan-rekannya supaya tidak melakukan blunder di pertandingan.

"Saya merasa tim ini masih kurang dalam upaya 'membunuh' tim lain. Walaupun kadang-kadang kami memiliki kesempatan tapi kita tidak dapat memanfaatkannya," ujar Fabregas dikutip dari Squawka.

"Ketika baru mencetak satu gol kami tidak boleh puas. Karena kami harus mencetak lebih banyak gol dan mengembangkan bagaimana naluri membunuh yang sesungguhnya," imbuh pria yang pernah bermain bersama Arsenal ini.

Pada Kamis (12/3/2015) dini hari WIB, klub asal London Barat tersebut akan menjamu Paris Saint Germain di Stamford Bridge pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, pertandingan kedua tim berakhir imbang 1-1.

Baca juga:

Wawancara Eksklusif Pelatih Persipura Oswaldo Lessa (2)

Otak-atik Peluang Tim yang Melenggang ke 8 Besar Liga Champions

Cetak Gol ke Gawang MU, Welbeck Jadi Sasaran Tweet Rasis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.