Sukses

Persipura Boyong 20 Pemain Untuk Hadapi Maziya

Persipura akan lebih dahulu melakoni persiapan di Jakarta.

Liputan6.com, Papua - Persipura Jayapura akan meladeni Maziya S&RC dalam lanjutan penyisihan grup E di National Stadium, Male, Maladewa, 17 Maret mendatang. Menghadapi laga tandang tersebut, tim 'Mutiara Hitam' akan membawa 20 pemain.

Sebelum bertolak ke Maladewa, tim asuhan Oswaldo Lessa akan singgah lebih dahulu di Jakarta. Selama berada di ibukota, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan berlatih secara intensif di lapangan C Senayan sebelum bertolak ke Male, Maladewa.

"Persipura akan berlatih pada 12 dan 13 Maret kemudian tanggal 14 berangkat ke Male," kata Ridwan Manubun, media officer Persipura kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Papua, Rabu (11/3/2015).

“Kami melakukan perjalanan terlebih dahulu ke Jakarta, salah satunya untuk mengurus visa dan memantapkan strategi. Tidak ada latihan khusus tapi kami melihat Maziya tim bagus dan mereka juara Liga Maladewa. Mereka sudah pasti tim yang kuat," ia melanjutkan.

Soal kesulitan yang akan dihadapi melawan Maziya, Ridwan menilai salah satunya adalah kualitas lapangan National Stadium yang tidak menggembirakan.

“Pemain kami cukup kesulitan dan perlu adaptasi agak keras karena kondisi lapangan,” ucapnya.

Saat ini, Persipura menempati pemuncak klasemen sementara grup E dengan poin sempurna dari dua pertandingan. Hasil itu diraih berkat dua kemenangan atas wakil Singapura Warriors dan klub India Bengaluru FC dengan skor identik 3-1.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Persipura vs Maziya

Daftar Pemain Persipura vs Maziya

Kiper
Dede Sulaiman, Ferdiansyah
Bek
Yustinus Pae, Ronny Beroperay, Ruben Sanadi, Ricardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Bio Paulin
Tengah
Izaak Wanggai, Zulham Zamrun, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Robertino Pugliara, Lim Jun Sik, Ferinando Pahabol, Ian Louis Kabes, Jaelani Arey
Depan
Boaz Solossa, Lancina Kone

Baca juga :

Fabregas: Jangan Takut, Chelsea Bakal Hajar PSG!

Mourinho Sebut PSG Lawan Paling Bahaya Bagi Chelsea

Bintang Muenchen Takuti Serangan Balik Shakhtar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini