Sukses

Legenda Chelsea Yakin MU Sukses Besar Bersama Van Gaal

Saat ini di tabel klasemen, MU menduduki posisi keempat dengan raihan 53 poin.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, menilai Manchester United akan kembali berjaya di bawah Louis van Gaal. Sebab, mantan pelatih tim nasional Belanda tersebut memiliki segudang pengalaman di dunia sepak bola.

Meski demikian, Hasselbaink menyebut kebangkitan Setan Merah tidak mungkin dalam waktu dekat. Itu karena Van Gaal masih mencari skema yang tepat dalam meracik skuatnya.

Musim ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah pasti tidak akan membawa gelar apa pun ke Old Trafford. Usai mereka disingkirkan Arsenal di Piala FA dengan skor 1-2 di Stadion Emirates, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB.

Praktis, target yang harus diraih klub peraih 20 gelar Liga Premier Inggris ini hanya menembus empat besar klasemen. Hal itu dimaksudkan agar Setan Merah bisa mengikuti kualifikasi musim depan di Liga Champions Eropa.

"Saya rasa apa yang telah ditetapkan Van Gaal di MU tentu sudah dipertimbangkannya dengan matang. Itu karena ia sudah sangat berpengalaman melatih banyak klub," kata Hasselbaink dikutip dari Sky Sports.

"Menangani klub sebesar MU merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Tapi saya yakin Van Gaal mampu, karena ia orang yang cerdas. Dan saya yakin ia berhasil," tambahnya.

Saat ini di tabel klasemen, MU menduduki posisi keempat dengan raihan 53 poin dari 28 partai yang telah mereka mainkan.

Baca juga:

"Chelsea Makin Kuat, Tapi PSG Sudah Belajar"

Fabregas: Jangan Takut, Chelsea Bakal Hajar PSG!

Pencak Sunda, Asal Mula Pencak Silat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini