Sukses

Video Balotelli Kocar-kacir Dikejar Anjing

Berwajah seram, Mario Balotelli ternyata kocar-kacir ketika dikejar anjing. Berikut videonya.

Liputan6.com, Milan - Mario Balotelli boleh saja garang di atas lapangan hijau dan sering melakukan polah kontroversial. Namun, pemain berdarah Italia itu justru ciut kala bertemu anjing. Video ini buktinya.

Balotelli mendapatkan liburan pendek dari Liverpool. Super Mario pun memanfaatkannya dengan terbang ke Italia. Selain mampir markas mantan timnya, AC Milan, Balotelli juga mengunjungi teman-temannya di pusat latihan tinju.

Pada saat sedang asyik melakukan latih tanding di atas ring, tiba-tiba datanglah anjing berjenis Labrador yang langsung mengejarnya.

Balotelli pun panik bukan main. Dia lantas naik ke atas ring dan turun di sisi sebelahnya dengan harapan bisa mengecoh sang anjing. Namun, anjing tersebut ternyata bisa membaca niat tersebut dan kembali mengejarnya.

Alhasil, Balotelli pun terpaksa kembali naik ke atas ring. Tak lama berselang, Balotelli memosting video tersebut dan memberi judul. "Oh Tuhan, Ini Hal Terbaik yang Pernah Saya Rasakan!" Dia pun kemudian memberi tag video tersebut kepada kedua temannya, Giorgio dan Armen Petrosyan, yang merupakan petinju profesional.

Balotelli saat ini masih berusaha menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Liverpool. Mantan penggawa Manchester City baru mengemas empat gol dari 20 pertandingan.

Baca juga:
Bukan Angel Di Maria, Siapa Raja Diving Manchester United?
Kejutan, Balotelli Balik ke Milan
Poin Penuh Persib Melayang di Markas Wakil Myanmar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Berita Video