Sukses

"Trio MSN Lebih Baik dari Trio BBC"

Gelontoran gol trio MSN lebih banyak dibanding gol Trio BBC.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar da Silva, berbicara persaingannya dengan trio penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale (BBC). Menurutnya, trio maut Barcelona, Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez (MSN) lebih baik dari BBC.

Barcelona dan Real Madrid pada musim ini sama-sama memiliki bomber trio maut di lini depan. Blaugrana dengan trio MSN-nya berhasil menyumbangkan 80 gol di semua ajang. Sementara trio BBC hanya mampu mengemas 75 gol untuk Los Blancos di semua ajang.

Catatan ini yang tampaknya membuat Neymar memiliki penilaian bahwa trio MSN lebih unggul dari BBC.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/825062/original/051307700_1425920031-Cristiano_Ronaldo.jpg

"Apakah kami lebih baik dari BBC? Saya pikir begitu, tapi saya lebih suka tidak berbicara tentang persaingan," kata Neymar seperti dikutip dari Goal.com.

"Saya tak tahu apakah itu karena kami bertiga di depan tapi kami selalu bisa menyebabkan kerusakan pada pertahanan lawan. Setiap kami bertiga bermain itu membuat tim bermain lebih baik. Suarez dan Messi adalah dua pemain yang tak perlu diragukan lagi," jelas Neymar.

Tak sampai disitu, Neymar juga menyebut dua rekan setimnya, Messi dan Suarez sebagai pemain terbaik di dunia.

"Messi adalah pesepak bola terbaik di dunia dan Suarez juga yang terbaik. Suatu kebanggaan bisa bermain bersama mereka berdua di Barcelona," pungkas Neymar.

Baca juga:

Berapa Harga Selembar Tiket Final Liga Champions Musim Ini?

Mou: Lebih Berat Latihan Chelsea Daripada Laga Ligue 1 PSG

MU Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.