Sukses

Sering Dicadangkan, Dzeko Betah Main di ManCity

Dzeko sepanjang musim ini Dzeko baru sembilan kali jadi starter di City.

Liputan6.com, Manchester - Sering menjadi penghangat bangku cadangan di Manchester City tidak membuat Edin Dzeko ingin hengkang. Ia menegaskan akan tetap menjadi bagian The Citizens untuk musim depan.

Pria kelahiran Bosnia-Herzegovina ini kesulitan menembus skuat utama di tim. Manajer Manuel Pellegrini lebih memilih penyerang Sergio Aguero untuk menjadi starter.

Sebenarnya tawaran berdatangan dari klub-klub besar Liga Italia Serie A di bursa transfer musim panas kemarin. Seperti dari Juventus dan AC Milan, namun Dzeko lebih memilih bertahan di Stadion Etihad.

"Saya sudah menambah durasi kontrak selama empat tahun bersama City awal musim kemarin. Jadi semua rumor tidaklah berarti apapun bagi saya," ucap Dzeko seperti dilansir dari Anadolu Agency.

"Saya bahagia berada di sini (City) dan senang dengan berhubungan bersama fans-fans yang baik," tambah mantan pemain Wolfsburg tersebut.

Sepanjang musim ini Dzeko baru bermain 18 kali di Liga Premier Inggris, dan ia berhasil mencetak empat gol.


Baca juga:

Wawancara Eksklusif Pelatih Persipura Oswaldo Lessa (2)

Otak-atik Peluang Tim yang Melenggang ke 8 Besar Liga Champions

Cetak Gol ke Gawang MU, Welbeck Jadi Sasaran Tweet Rasis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini