Sukses

Rayakan Gol Penuh Emosi, Bek PSG Minta Maaf kepada Chelsea

Gol telat David Luiz pada menit ke-86 memaksa pertandingan melawan Chelsea berlanjut hingga babak tambahan.

Liputan6.com, London - Bek Paris Saint Germain (PSG), David Luiz meminta maaf kepada Chelsea setelah merayakan gol yang dia cetak di Stamford Bridge, dini hari tadi.

Luiz merupakan salah satu pahlawan kemenangan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Gol telatnya pada menit ke-86 memaksa pertandingan melawan Chelsea berlanjut hingga babak tambahan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/826711/original/093024400_1426109767-chelsea.JPG

PSG lolos ke babak 8 besar setelah tandukan Thiago Silva merobek gawang Thibaut Courtois pada menit ke-114. Pertandingan itu berakhir imbang 2-2, tapi PSG lolos ke babak selanjutnya karena unggul gol tandang.

"Saya mendapat kesempatan besar bersama PSG untuk melanjutkan karier sebagai pesepak bola. Tapi, saya juga sangat senang bersama Chelsea karena memenangkan banyak gelar," kata Luiz yang merupakan bek Chelsea tahun 2011 hingga 2014, dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luiz Menyesal

Luiz Menyesal

Meski punya kesan manis bersama The Blues (sebutan Chelsea), Luiz melakukan selebrasi dengan penuh emosi usai mencetak gol ke gawang Courtois. Bek asal Brasil itu pun menyesali perbuatannya.

"Sangat bagus untuk saya untuk mencetak gol di pertandingan tadi. Sebelum pertandingan, saya memang mengatakan tidak akan berselebrasi, tapi ada banyak emosi yang tak bisa saya kontrol," jelas Luiz.

"Saya menyesal karena merayakan gol itu dengan penuh emosi. Sekali lagi, saya telah selesai bersama Chelsea dan masih menghormati semua orang di sana," bek berusia 27 tahun tersebut mengakhiri.

Baca juga:

Didekati CR7, Jurnalis Cantik Akhirnya Buka Suara

Bukan Angel Di Maria, Siapa Raja Diving Manchester United?

Palermo Punya Reinkarnasi Lionel Messi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.