Sukses

Video PSG Hentikan Langkah Chelsea di Liga Champions

PSG lolos secara dramatis ke babak 8 besar Liga Champions setelah menyingkirkan Chelsea di Stamford Bridge Stadium

Liputan6.com, London - Paris Saint Germain (PSG) lolos secara dramatis ke babak 8 besar Liga Champions setelah menyingkirkan Chelsea di Stamford Bridge Stadium, London, Kamis (12/3/2015) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, The Blues --sebutan Chelsea-- sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-80. Kemelut di kotak penalti PSG dimanfaatkan Gary Cahill untuk mencetak gol.

Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Enam menit kemudian, tandukan David Luiz tidak bisa dihentikan kiper The Blues, Thibaut Courtois. Skor imbang 1-1 membuat agregat menjadi 2-2, laga pun dilanjutkan ke babak tambahan.

Angin segar menaungi tim asuhan Jose Mourinho setelah Eden Hazard merobek gawang PSG melalui titik putih pada menit ke-95. Kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata sirna setelah Thiago Silva merobek gawang Courtois dengan sundulan, tujuh menit sebelum pertandingan berakhir.

Pertandingan di Stamford Bridge berakhir dengan skor imbang 2-2. Namun, PSG berhak lolos ke babak 8 besar karena unggul gol tandang.

Lihat video PSG permalukan Chelsea di bawah ini:

Baca juga:

Didekati CR7, Jurnalis Cantik Akhirnya Buka Suara

Bukan Angel Di Maria, Siapa Raja Diving Manchester United?

Palermo Punya Reinkarnasi Lionel Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini