Sukses

Misteriusnya Rekan Latih Tanding Manny Pacquiao

Ini menjadi persiapan jelang duel akbar kontra Floyd Mayweather Jr.

Liputan6.com, Nevada - Pertarungan akbar antara Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr. benar-benar menyita perhatian dunia. Persiapan kedua petinju papan atas dunia ini pun terbilang spesial, bahkan Pacquiao sampai harus merahasiakan lawan latih tandingnya sebelum menghadapi Mayweather.

Diakui pelatih Pacquiao, Freddie Roach, kubunya tidak ingin mengungkapkan identitas mitra latih tanding petinju berjuluk Pac Man tersebut. Hal itu dikarenakan situasi tak biasa yang dilalui petinju misterius sebelum berlatih tanding dengan Pacquiao.

"Saya punya sparing partner rahasia untuk Manny. Dia tidak ingin diumumkan atau sesuatu seperti itu, karena dia pernah meninggalkan kamp pelatihan Mayweather sebelumnya," kata Roach, seperti dilansir GMA News.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa orang penasehat kubu Mayweather, Al Haymon, melakukan sesuatu agar persiapan Pacquiao tak maksimal. Al Haymon disebut-sebut mencegah para petinju lain untuk menolak tawaran berlatih tanding dengan Pacquiao.   

"Saya mendapat mitra tanding bukan hanya satu, tapi empat. Mereka mengatakan orang-orang Al Haymon menawarkan uang lebih banyak untuk menolak tawaran kami. Saya tidak khawatir," jelasnya.

"Kami benar-benar punya empat mitra tanding untuk Manny, dan mereka punya gaya yang mirip dengan Mayweather," lanjut Roach.

Duel antara Pacquiao dan Mayweather sendiri dijadwalkan berlangsung pada 2 Mei 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Pertarungan paling dinantikan pencinta tinju dunia ini dikabarkan bernilai hingga USD 250 juta.

Baca juga:

Klub-klub Ini Cetak Uang Melimpah dari Pemain Akademinya

Buku Rahasia Taktik Jitu Ferguson Dirilis Oktober

Terungkap, Bocoran Jersey Chelsea Musim Depan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.