Sukses

Jadwal Lengkap Pertamina Proliga Seri Kedua Putaran Kedua

Surabaya Samator menjadi tuan rumah seri kedua putaran kedua Pertamina Proliga 2015 di GOR Mastrip Probolinggo, 13-15 Maret.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi bola voli seri kedua putaran kedua Pertamina Proliga 2015 bakal digelar di GOR Mastrip Probolinggo, Jawa Timur, 13-15 Maret mendatang. Tim putra Surabaya Samator akan bertindak sebagai tuan rumah.

Di hari pertama, Jumat (13/3/2015), Samator akan menghadapi Palembang Bank SumselBabel. Dua hari kemudian, tim besutan Ibarsyah Djanu Tjahyono ini ditantang Jakarta Pertamina Energi.

Ibarsyah menargetkan timnya memenangi dua laga tersebut untuk memastikan satu tempat di final four. "Kami harus bisa menang dengan skor 3-0 atau 3-1 di dua laga. Bagaimanapun caranya, hal itu harus dapat kami raih," ucapnya seperti dikutip dari Harian Nasional.

Di bagian putri, Jakarta BNI 46 dan Jakarta Electric PLN yang menyapu bersih kemenangan di Gresik, pekan lalu, akan saling berhadapan pada hari terakhir. Baik BNI maupun PLN sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang ke final four.

PLN saat ini menempati peringkat ketiga dengan poin 18 dari delapan kali main. Sedangkan BNI di posisi keempat dengan poin 13, unggul lima angka dari Jakarta Bank DKI.

Baca juga:

Misteriusnya Rekan Latih Tanding Manny Pacquiao

Mourinho Belum Sehebat Di Matteo di Chelsea

Ibrahimovic: Pemain Chelsea Seperti Bayi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini