Sukses

Cesare Benarkan Maldini Bakal Kembali ke Milan

Cesare Maldini beri isyarat kalau Paolo Maldini akan masuk manajemen Milan

Liputan6.com, Milan - Ayah dari Paolo Maldini, Cesare Maldini menyatakan kalau anaknya berpeluang besar untuk kembali ke mantan klubnya.

Calon pemegang saham Rossoneri yang baru asal Thailand, Bee Tawuchabol melihat kalau sosok Maldini sebagai anggota dewan klub jika berhasil membeli saham Milan. Menanggapi isu tersebut, Cesare berbicara kepada Tuttomercatoweb dan membenarkan kalau kembalinya Paolo ke San Siro merupakan cita-citanya.

"Kembali ke Milan adalah mimpi yang dipunyainya. Mimpi semua mantan pemain hebat yang pernah memperkuat Milan, mereka termasuk anak saya tetap memandang klub ini sebagai tempatnya pulang," ucap Cesare yang sempat membela Milan selama 12 tahun dari 1954 sampai 1966 itu.

Pria yang sempat membawa timnas Italia U-21 juara piala Eropa edisi 1992, 1994 dan 1996 tersebut juga angkat suara soal masa depan Filippo Inzaghi yang kini menjabat pelatih Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Inzaghi Tetap Latih Milan

Dalam beberapa bulan terakhir, Pippo dikabarkan berada di ujung tanduk pemecatan. Desakan agar pemecatan kepadanya pun kerap berdatangan tetapi Cesare melihat seharusnya sang pelatih diberi waktu lebih banyak.

"Tugas seorang pelatih adalah mengatur tim, terutama ketika tim itu sedang berada dalam situasi yang rumit. Menjadi sosok kontroversi adalah bagian dari sepak bola, jadi saya pikir Pippo layak diberi waktu lebih banyak lagi," sambung Cesare.

Baca juga:

Mancini Merasa Iba Pada Inzaghi

Negosiator Ulung Ini Juga Terancam Didepak AC Milan

Kejutan, Balotelli Balik ke Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini