Sukses

Tantang Timnas Senior, Kamerun Boyong Pemain Barcelona

Tim Nasional Indonesia akan bertemu lawan kuat pada 25 Maret 2015 dengan melawan Kamerun dalam laga bertajuk FIFA matchday

Liputan6.com, Sidoarjo - Tim Nasional Indonesia akan bertemu lawan kuat pada 25 Maret 2015 dengan melawan Kamerun dalam laga bertajuk FIFA matchday di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur. Skuat Garuda berkesempatan memetik pelajaran dari ujicoba resmi ini karena karena Kamerun dipastikan membawa skuat terbaik mereka. Salah satunya kiper Barcelona B, Joseph Fabrice Ondoa.

Tim berjuluk Les Lions Indomptables tersebut akan menjajal kemampuan Zulkifli Syukur dkk yang belum pernah kumpul sejak Piala AFF 2014 akhir tahun lalu. Laga ini menjadi menarik untuk ditonton karena calon lawan timnas nanti akan diperkuat beberapa nama yang familiar di pentas liga-liga top Eropa.

Seperti yang dikutip dari laman resmi Federasi Sepak bola Kamerun (FECAFOOT), kapten Kamerun Stephane Mbia yang merumput di Sevilla hingga striker Vincent Aboubakar (Porto) akan turut serta dalam tur timnas Kamerun ke Asia. Selain menyambangi Indonesia, Les Lions Indomptables bakal bentrok dengan Thailand pada 30 Maret 2015.

Tim besutan pelatih asal Jerman Volker Finke baru saja menyelesaikan turnamen Piala Afrika akhir Januari lalu. Sayang, di babak penyisihan Grup D Kamerun kalah tipis 0-1 dari Pantai Gading. Perlu diketahui bahwa lawan mereka, Les Éléphants (julukan Pantai Gading) akhirnya keluar sebagai juara Piala Afrika 2015 dengan mengalahkan Ghana di partai puncak lewat drama adu penalti.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk skuat lengkap------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Berikut pemain Kamerun yang dibawa Finke:

Kiper:Fabrice Ondoa, Guy N'dy Assembé

Bek:Jérôme Guihoata, Aurélien Chedjou, Frank Bagnack, Joël Matip, Bana Moussa, Ambroise Oyongo, Henri Bedimo

Tengah:Yaya Banana, Eyong Enoh, Stéphane Mbia (kapten), Raoul Loé, Franck Kom, Dani Ndi

Depan:Benjamin Moukandjo, Léonard Kweuke, Franck Etoundi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.