Sukses

PBR Ogah Pasang Target Tinggi di Turnamen Bali Island Cup

Terpenting, PBR on-fire ketika tampil di ajang sesungguhnya, bulan depan.

Liputan6.com, Gianyar - Kompetisi pra musim, Bali Island Cup 2015 diputar hari ini. Asisten pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Peri Sandria menilai turnamen ini menjadi kesempatan PBR memanaskan persiapan jelang kompetisi ISL April mendatang.

PBR sendiri musim lalu sempat menjadi Kuda Hitam yang diperhitungkan di kancah ISL. Tim berjuluk Boys Are Back itu melaju hingga babak semifinal ISL musim lalu. Bali Island Cup menjadi turnamen pra musim pertama PBR jelang kompetisi ISL 2015.

Menghadapi turnamen ini, Perri menyatakan PBR tidak mematok target khusus di turnamen Bali Island Cup tahun ini. Terpenting, PBR on-fire ketika tampil di ajang sesungguhnya, bulan depan.

“Kami tidak ada target khusus. Kami hanya menguji kekuatan. PBR sudah melakukan persiapan sejak lama. Kami hanya fokus ke ISL,” sambung Perri, top scorer Liga Indonesia sepanjang masa itu.

Mengenai kekuatan para pesaing di turnamen Bali Island Cup, Peri menilai Arema menjadi tim terkuat. “Kekuatan Arema rata. PBR beberapa kali berjumpa selalu kalah. Namun, kita akan pertahankan dan berjanji menyuguhkan pertandingan menarik,” sambungnya.

Mengawali pertandingan perdana kontra Arema, PBR harus menelan kekalahan 0-2 kontra Arema dalam duel di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Kamis (12/3/2015). Sepasang gol Arema masing-masing diciptakan Ferry Aman Saragih dan Cristian Gonzales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.