Sukses

Jelang Laga Hari Sabtu, Latihan Persija Masih Belum Lengkap

Persija mengagendakan uji coba kontra Persikad Purwakarta di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (14/3/2015).

Liputan6.com, Depok - Persija Jakarta berlatih tanpa didampingi pelatih kepala Rahmad Darmawan, Kamis (12/3/2015) pagi tadi. Pelatih kepala Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan menunjuk Satya Bagja, asistennya sebagai pengganti. Pemain pun belum lengkap mengikuti latihan rutin.

Rahmad tidak bisa mendampingi tim berlatih di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok karena urusan keluarga yang mendesak.

Dalam latihan pagi hari tadi, Macan Kemayoran masih tanpa sejumlah pemain. Mereka diantaranya: Syaiful Indra, Rendy Irawan, Alfin Tuasalamon, Adam Alis, dan Abdurahman Lestaluhu serta duo Estonia, Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev.

Meski tanpa Rahmad, Satya menjelaskan, semua program telah disusun oleh Rahmad dan telah dijalankan dalam latihan hari ini. "Hingga Sabtu, dia belum bisa hadir. Tapi besok, tetap ada latihan," ucap instruktur pelatih PSSI itu.

Persija mengagendakan uji coba kontra Persikad Purwakarta di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (14/3/2015) atau akhir pekan ini

Asisten pelatih yang selalu mendampingi RD di berbagai klub tersebut juga membeberkan kondisi terbaru para pemain Macan Kemayoran yang absen karena berbagai alasan.

Apa kata Satya? baca halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Pemain

"Pemain cedera masih ada seperti Novri (Novri Setiawan) belum sembuh, latihan masih dipisah, M. Ilham oke, Gunawan (Gunawan Dwi Cahyo) sudah mulai pulih dari sakit demam berdarah, tinggal kita tingkatkan fisiknya," tutut Satya.

"Pelan-pelan saja. Kalau kami paksakan nanti cedera lagi. Sedangkan Martin Vunk masih diterapi, ada masalah dipunggung dan harus istirahat empat pekan kata dokter," kata Satya menambahkan.

Satya juga mengatakan kalau pemain yang izin dari latihan ada gelandang Rendy Irawan dan bek Syaiful Indra Cahya. Keduanya izin karena urusan keluarga. "Syaiful sudah jelas hari Senin baru bisa bergabung. Kalau Dirga (Mahadirga Lasut) kemungkinan Jumat besok datang latihan," tutup Satya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini