Sukses

Jika Hengkang dari City, Ini Klub Tujuan Manuel Pellegrini

Pelatih asal Cile menyukai Napoli.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mempertimbangkan kemungkinan melatih salah satu klub papan atas Serie A Napoli. Hal itu diungkapkan oleh agen pelatih asal Cile tersebut Jesus Martinez.

Saat ini, Pellegrini sedang berada dalam tekanan karena prestasi kurang menggembirakan yang diraih 'The Citizens'. Di Liga Premier Inggris, City terpaut lima poin dari puncak klasemen sementara Chelsea.

Sedangkan di Liga Champions, kans Sergio Aguero dan kawan-kawan melaju ke perempat final sangat sulit usai takluk 1-2 dari Barcelona di kandang sendiri pada leg pertama babak 16 besar.

Menurut Martinez, Pellegrini akan mempertimbangkan untuk mencari pengalaman melatih di Negeri Pizza jika datang tawaran dari Napoli. "Manuel masih terikat kontrak dan ia ingin menghormati kontrak tersebut," ucap Martinez kepada Radio Crc.

"Namun, Pellegrini memiliki kedekatan dengan Italia, dia juga kerap berlibur di Naples. Dia merupakan pencinta bahasa dan juga budaya. Dia sangat menghargai Italia dan budaya Neapolitan," ia menambahkan.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Benitez Habis Akhir Musim Ini

Peluang Pellegrini melatih Napoli dalam waktu dekat memang terbuka. Ini karena pelatih Napoli saat ini Rafa Benitez akan habis kontraknya akhir pada akhir musim ini.

"Akankah dia menggantikan Benitez? Pellegrini tidak membiarkan saya berbicara tentang dia yang berhubungan dengan posisi di sebuah klub karena dia masih terikat kontrak," kata Martinez.

"Kita harus menunggu beberapa bulan mendatang, jika (Presiden Napoli Aurelio) De Laurentis memanggil, maka kami akan mendiskusikannya."

Baca juga :

Operasi Transfer MU Musim Depan: Boyong 4, Tendang 11!

Bintang Barca Capai Kesepakatan dengan PSG

Ibrahimovic Selalu Jadi Pecundang Saat Melawan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini