Sukses

Kalah dari Wolfsburg, Kapten Inter Malu

Inter Milan harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Wolfsburg di Volkswagen Arena, Jumat (13/3/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Wolfsburg - Kapten Inter Milan Andrea Ranocchia merasa malu dengan kekalahan yang diderita timnya. Pada pertandingan leg pertama babak 16 Liga Europa La Beneamata dicukur 1-3 oleh Wolfsburg di Volkswagen Arena, Jumat (13/3/2015) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan tim asal Jerman itu dicetak Naldo, dan dua gol Kevin De Bruyne. Sedangkan satu gol balasan Inter diceploskan Rodrigo Palacio.

"Tentu saja ini sangat memalukan. Tapi masih ada leg kedua jadi masih ada peluang karena tadi kami mencetak satu gol tandang," ujar Ranocchia kepada Mediaset Premium.

Meski timnya menelan kekalahan, bek timnas Italia itu masih begitu yakin timnya dapat membalikan keadaan dan membawa I Nerazzurri bisa melangkah ke babak perempat final kompetisi kasta kedua benua biru ini.

"Kami masih memiliki 90 menit lagi untuk lolos. Kami membuat terlalu banyak kesalahan yang naif. Kami memulai dengan amat baik dan itu tidaklah mudah. Kami tentu masih percaya bisa lolos. Ini belum selesai," kata Ranocchia dengan penuh keyakinan.

Kedua tim akan melakoni partai leg kedua di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (20/3/2015). Agar bisa lolos anak asuh Roberto Mancini ini harus menang dengan selisih minimal dua gol.

Baca juga :

5 Alasan yang Membuat Cristiano Ronaldo Dibenci

7 Data & Fakta Unik Kemenangan Dramatis PSG Atas Chelsea

RvP & Falcao Termasuk, MU Wajib Buang 5 Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.