Sukses

Rudi Garcia: Kami Seharusnya Menang atas Fiorentina

Roma sebenarnya mampu unggul di babak kedua.

Liputan6.com, Firenze - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia kecewa anak asuhnya gagal meraih poin penuh dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Fiorentina dinihari tadi. Ia merasa anak asuhnya terlalu sering membuang peluang di laga tersebut.

Josip Ilicic membawa Fiorentina unggul pada menit ke-17. Namun Tim Serigala Ibukota sukses menyamakan kedudukan melalui Seydou Keita pada menit ke-77.

Roma sebenarnya mampu unggul di babak kedua. Tapi usaha Adem Ljajic melalui titik putih sukses dimentahkan kiper Fiorentina, Neto.

"Kami sebenarnya layak menang. Banyak sekali peluang yang tercipta," kata Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Kami sangat ambisius untuk mencetak gol karena sangat penting dalam fase gugur seperti ini. Jadi saya pikir kami seharusnya menang," kata pelatih asal Prancis itu.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Puji Pemainnya

Meski demikian ia tetap memuji penampilan Gervinho dan kawan-kawan di laga ini. Apalagi Roma tertinggal lebih dulu di babak pertama.

"Kami sukses menunjukkan karakter sesungguhnya pada menit ke-70. Ini merupakan penampilan yang bagus seperti halnya lawan Feyenoord dan Juventus," kata Garcia.

Baca juga :

5 Alasan yang Membuat Cristiano Ronaldo Dibenci

7 Data & Fakta Unik Kemenangan Dramatis PSG Atas Chelsea

RvP & Falcao Termasuk, MU Wajib Buang 5 Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini