Sukses

Fiorentina Yakin Peluang Lolos Masih Terbuka

Fiorentina sempat unggul lebih dulu melalui Josip Ilicic pada babak pertama.

Liputan6.com, Firenze - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella tidak patah arang meski timnya hanya bermain imbang dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan AS Roma dinihari tadi. Ia yakin peluang I Viola masih sangat terbuka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Fiorentina sempat unggul lebih dulu melalui Josip Ilicic pada babak pertama. Tapi tim tamu sukses membalas melalui Seydou Keita pada babak kedua.

Bagi Fiorentina hasil ini sangat merugikan. Sebab gol tandang sangat diperhitungkan dalam fase gugur kompetisi Eropa.

"Fiorentina seharusnya dapat hasil lebih baik, terutama di babak pertama. Kami malu kebobolan di kandang," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Saya sedikit menyesal tapi semuanya masih terbuka. Lagipula Roma tak pernah mendominasi di laga ini, jadi semuanya masih terbuka," ujar Montella menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Bahas Wasit

Menariknya, Montella enggan membahas kepemimpinan wasit di laga ini. Padahal tuan rumah dirugikan karena Roma mendapat hadiah penalti meski gagal dieksekusi dengan baik oleh Adem Ljajic.

"Wasit juga bisa membuat kesalahan di kompetisi Eropa. Saya tak mau dan takkan berbicara soal kinerja wasit. Sebaiknya kita lupakan saja," kata Montella.

Baca juga :

5 Alasan yang Membuat Cristiano Ronaldo Dibenci

7 Data & Fakta Unik Kemenangan Dramatis PSG Atas Chelsea

RvP & Falcao Termasuk, MU Wajib Buang 5 Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.