Sukses

Pemain Chelsea Dituding Seperti 'Bayi', Terry Tak Terima

Ada sembilan pemain Chelsea yang mengerubungi wasit Bjorn Kuipers.

Liputan6.com, London - John Terry akhirnya buka suara terkait laga panas antara Chelsea vs PSG pada Rabu (11/3/2015) atau Kamis dinihari WIB. Ia merasa The Blues tidak bereaksi berlebihan saat Zlatan Ibrahimovic diusir wasit Bjorn Kuipers.

Padahal dalam tayangan ulang, terlihat ada sembilan pemain Chelsea yang mengerubungi wasit asal Belanda itu. Mereka memprotes jegalan kasar Ibra pada Oscar. Tak heran Ibrahimovic pascapertandingan menuding pemain Chelsea seperti 'bayi' yang merengek pada wasit untuk memberikan kartu.

"Ada banyak hal terjadi di laga itu. Tapi PSG memulai duluan dengan mendatangi wasit, dan kami hanya mencoba meresponsnya," kata Terry seperti dilansir Mirror.

"Saya hanya membela pemain lain dengan menghampiri wasit. Bukan tindakan bagus memang tapi ini adalah bagian dari permainan," ujar bek asal Inggris itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Segera Bangkit

Chelsea akhirnya tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya PSG unggul produktivitas gol tandang karena sukses menahan imbang dengan skor 2-2 di Stamford Bridge.

"Kami kecewa tapi sudah melupakannya. Sekarang kami harus bangkit dan tampil bagus melawan Southampton akhir pekan nanti," ujarnya menambahkan.

Baca juga :

5 Alasan yang Membuat Cristiano Ronaldo Dibenci

7 Data & Fakta Unik Kemenangan Dramatis PSG Atas Chelsea

RvP & Falcao Termasuk, MU Wajib Buang 5 Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini