Sukses

Tersingkir dari Liga Champions, Mou Ditawari Kontrak Baru

Kontrak Mourinho di Stamford Bridge baru berakhir pada tahun 2017 mendatang.

Liputan6.com, London - Kegagalan Jose Mourinho membawa Chelsea lolos ke perempat final Liga Champions ternyata tak berdampak pada posisinya sebagai manajer. Malah manajemen The Blues sedang menyiapkan kontrak baru bagi manajer asal Portugal tersebut.

Sebenarnya kontrak Mourinho di Stamford Bridge baru berakhir pada tahun 2017 mendatang. Namun Chelsea berencana memberinya kontrak baru berdurasi dua tahun lagi.

Tak hanya itu, gaji The Special One juga akan ditingkatkan dengan adanya kontrak baru ini. Padahal selama ini gajinya sudah besar yakni mencapai 8,37 juta pound atau Rp 167 miliar per tahun.

"Roman Abramovic tak pernah mengeluh soal kinerja Mou. Dia pasti ingin Mourinho bertahan meski akhirnya gagal juara liga Inggris," kata seorang sumber dalam klub seperti dilansir Daily Star.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Chelsea Lainnya

Musim ini Mourinho sudah menyumbangkan gelar Piala Liga. Mereka juga berpeluang meraih gelar Liga Inggris karena masih kokoh di puncak klasemen sementara.

Selain itu The Special One juga lihai dalam urusan bursa transfer. Tak heran Chelsea meraih untung dalam dua bursa transfer terakhir.

Baca Juga:

Rudi Garcia: Kami Seharusnya Menang atas Fiorentina

Fiorentina Yakin Peluang Lolos Masih Terbuka

5 Alasan yang Membuat Cristiano Ronaldo Dibenci

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini