Sukses

Hajar Villarreal, Pelatih Sevilla Tak Jemawa

Sevilla bakal tetap fokus menghadapi Villarreal di leg kedua Piala Europa pekan depan.

Liputan6.com, Valencia: Pelatih Sevilla, Unai Emery memilih untuk tidak bergembira berlebihan meski timnya menang 3-1 atas Villarreal pada leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2015) dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi keuntungan bagi Sevilla

Karena meskipun nantinya kalah 0-2 dari Valencia di leg kedua yang digelar di kandang sendiri, Sevilla bakal tetap lolos karena unggul gol tandang. Meski demikian, Emery lebih memilih untuk merendah.

"Ini duel 180 menit dan jika harus lebih lama lagi, kami sudah siap. Kami puas, tapi kami tetap respek dengan Villarreal. Mereka tim yang cepat bereaksi, seperti di laga tadi mereka sebenarnya punya banyak kesempatan," ujar Emery seperti dikutip Marca.

"Masih ada 90 menit berikutnya. Kami bakal tetap main dengan intensitas tinggi, kami punya ide bagaimana main di duel ketat."

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tanda-tanda kemenangan Sevilla sudah terlihat saat unggul cepat di menit ke-1 lewat gol Vitolo. Dia memanfaatkan umpan dari Kevin Gameiro.

Stephen M'Bia memperbesar kemenangan Valencia lewat gol di menit ke-26. Meski Vilarreal sempat memperkecil kekalahan lewat Lucas Vietto di menit ke-48, tapi Sevilla malah menambah gol lewat Kevin Gameiro di menit ke-50.

Emery menilai gol cepat yang dicetak timnya menjadi kunci kemenangan. "Anda bisa merancang kemenangan dengan cara mencetak gol cepat seperti di pertandingan tadi," ulasnya.

Mantan pelatih Valencia ini berjanji timnya bakal tetap fokus di leg kedua. "Kami sudah melangkah lebih jauh, tapi kami harus tetap bermain sama di laga kedua nanti," pungkasnya.

Baca Juga:

Bukan Gelar, Ini Hal Terpenting bagi Lionel Messi

Misteri yang Tewaskan 96 Fans Liverpool Akhirnya Terungkap

Persija vs Persikad, "Macan Kemayoran" Diperkuat 2 Pemain Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.