Sukses

Scholes Inginkan Juan Mata Gantikan Fellaini

Paul Scholes menilai Mata mampu menjalankan skema yang diberikan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengkritik keputusan manajer Louis van Gaal dalam urusan memilih pemain. Pasalnya keputusan Van Gaal yang kerap mengganti formasi di setiap laga membuat permainan Setan Merah tak konsisten.

Salah satu yang menjadi sorotan Scholes adalah pemilihan pemain di lini tengah. Scholes heran van Gaal tak pernah memainkan Juan Mata dan lebih memilih Marouane Fellaini.

"Harus ada perhatian khusus untuk Juan Mata yang sudah tidak menjadi starter sejak melawan Queens Park Rangers pada 17 Januari," kata eks bintang Manchester United itu seperti dilansir Squawka (13/3).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/805525/original/9ad1bedf05ede53f44acb431e220988e210546Z_725899222_GM1EB240E1V01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-CUP.JPG

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mata cocok dengan Skema Van Gaal

Memang LVG sempat mengakui keunggulan eks gelandang Everton itu dalam bola-bola udara. Namun menurut Scholes, Mata lebih cocok bermain dalam skema Van Gaal.

"Melihat sistem yang digunakan Van Gaal, saya berpikir kenapa Mata tidak dimainkan, mengingat ia dapat memainkan bola-bola panjang," jelas Scholes.

Baca Juga:

Rudi Garcia: Kami Seharusnya Menang atas Fiorentina

Fiorentina Yakin Peluang Lolos Masih Terbuka

5 Alasan yang Membuat Cristiano Ronaldo Dibenci

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.