Sukses

Pepe: Mourinho Pergi, Citra Madrid Membaik

Dia juga mengungkapkan perbedaan Ancelotti dengan Mourinho

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe, melihat banyak hal positif yang bisa diperoleh dari klubnya selepas kepergian Jose Mourinho. Menurut Pepe, kini Madrid tidak lagi dibenci ketika bermain di stadion-stadion lain di Spanyol selain Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Mourinho selama tiga tahun menangani Los Blancos yakni musim 2010-2011, 2011-2012, dan 2012-2013. Selama itu, Mourinho mengantarkan Madrid menjuarai La Liga pada 2011-2012, Copa del Rey pada 2010-2011, serta Supercoppa de Espana pada 2012.

Namun, selama pelatih asal Portugal ini menukangi Madrid, tak sedikit kontroversi yang menimpa dia dan skuatnya. Madrid asuhan Mourinho lekat dengan cap sebagai tim yang bermain lebih mengandalkan taktik secara fisik.
 
Pepe malah sempat diidentikkan sebagai seorang pemain kasar, bahkan terkadang lepas kendali. Namun, Pepe mengungkapkan perbedaan ketika saat ini Madrid ditangani oleh Carlo Ancelotti dibandingkan dengan era Mourinho.  

"Sekarang ketika kami bermain di sejumlah stadion di Spanyol, kami dapat merasakan bahwa kami tak lagi dibenci seperti ketika kami bersama Mourinho. Cinta kami sekarang bersih sejak dia pergi," ungkap Pepe, seperti dilansir Cadena Copa.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bek internasional Portugal ini pun kemudian menyarankan agar manajemen El Real untuk mempertahankan Ancelotti sebagai pelatih. Pepe mengungkapkan bagaimana atmosfer positif yang dibawa Ancelotti bisa membawa kegembiraan di skuat Madrid

"Ancelotti akan terus bersama Madrid, tidak diragukan lagi mengenai hal itu. Dia pelatih hebat yang dalam waktu singkat membawa kegembiraan di klub. Dia tak terlalu lunak kepada kami dan dia punya karier yang jelas,” katanya.  

Baca juga:

"Sepak Bola Modern Bikin Stres"

Tantang Timnas Senior, Kamerun Boyong Pemain Barcelona

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini