Sukses

Gagal Menang di Myanmar, Persib Salahkan Cuaca

Cuaca di Myanmar mencapai 36 derajat celcius.

Liputan6.com, Bandung - Bertandang ke markas wakil asal Myanmar Ayeyawady United, Persib Bandung hanya meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 lewat gol yang dilesakan oleh Atep dan dibalas oleh Edison Fonseca.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan seharusnya anak asuhnya dapat memenangkan laga. Hal tersebut menilik kualitas pemain yang masih di bawah Firman Utina Cs.

Namun karena faktor cuaca yang cukup panas hingga mencapai 36 derajat membuyarkan hasrat pelatih yang akrab disapa Djanur ini untuk bisa membawa tiga poin ke Kota Bandung.

"Sebenarnya menurut saya jika melihat kualitas lawan kita dapat memenangkan pertandingan, tapi karena babak kedua kelihatannya kita terpengaruh cuaca panas. Memang panas sekali hampir 36 derajat," kata Djanur saat ditemui di Bandung, Jumat (13/3/2015).

Meski masih ada beberapa hal yang masih harus dievaluasi, mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini mengaku puas akan torehan yang diraih anak asuhnya. Selain masih bertengger di puncak klasemen sementara grup H, mental anak asuhnya dalam menghadapi laga tandang sudah semakin bagus dengan tingkat konsistensi yang cukup baik.

Lanjut ke babak berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Patut disukuri kita masih dapat menjaga posisi di grup H ini. Kita sudah kumpukan empat poin," ucapnya.

"Secara umum anak-anak sudah dapat menjaga mental bertanding ketika away (tandang). Itu yang cukup positif dari mulai musim kemarin dan sampai sekarang masih dijaga," tutupnya.

Baca Juga:

Rudi Garcia: Kami Seharusnya Menang atas Fiorentina

Fiorentina Yakin Peluang Lolos Masih Terbuka

5 Alasan yang Membuat Cristiano Ronaldo Dibenci

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.