Sukses

Ternyata 5 Pegulat Ini Punya 'Saudara Kembar'

Lucunya para pegulat ini sangat mirip dengan bintang, aktor, dan atlet ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena saudara kembar yang terjun dalam dunia olahraga memang memberi warna tersendiri. Bagaimana tidak, terkadang penonton dibuat bingung jika keduanya bermain bersamaan.

Namun, lain halnya jika atlet yang kita idolakan memiliki kemiripan wajah dengan tokoh, selebritis, atau atlet lainnya. Padahal mereka tidak memiliki hubungan darah sama sekali dan menekuni bidang yang berbeda.

Liputan6.com telah merangkum lima pegulat yang memiliki kesamaan wajah dengan aktor, selebritis, maupun atlet lainnya. Siapa saja mereka? Berikut lima pegulat yang memiliki kemiripan dengan tokoh lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Edge - West Scantlin

Pegulat WWE Smackdown, Edge, memiliki ciri khas rambut pirang panjang dengan raut wajah yang terlihat kejam. Namun siapa sangka, wajah Edge ini ternyata mirip dengan seorang rocker ternama, West Scantlin.

Scantlin dikenal sebagai bintang rock yang kerap membawakan lagu-lagu yang keras. Lirik yang dinyanyikan pun sangat lekat dengan isu-isu sosial.

3 dari 6 halaman

2

David Otunga-Carlton Banks

David Otunga biasa menjalani peran sebagai pengacara pada acara WWE Smackdown. Ia tidak banyak melakukan aksi gulat. Otunga memang memiliki dasar ilmu sebagai pengacara, pasalnya ia sempat menimba ilmu di Harvard Law School.

Namun ternyata Otunga sangat mirip dengan aktor sekaligus penari, Carlton Banks. Raut wajah, warna kulit hingga gaya rambut keduanya sangat mirip.

4 dari 6 halaman

3

Triple H-Sean Bean

Salah satu nama besar di Smackdown era 90an, Triple H, identik dengan tubuh besar dan rambut gondrong. Ia menjadi musuh bebuyutan dari bintang lainnya, The Rock (Dwayne Johnson).

Namun ternyata Triple H memiliki kemiripan dengan salah satu bintang kolosal, Sean Bean. Aktor asal Inggris itu pernah membintangi film besar seperti The Lord of the Rings, 007 Golden Eye, dan serial Game of Thrones.

5 dari 6 halaman

4

Mark Henry-Rick Ross

Pegulat bertubuh besar, Mark Henry, sempat menggegerkan dunia gulat dengan penampilannya. Meski kerap berlaga di ajang gulat, ternyata Henry tidak membentuk tubuh gemuknya itu menjadi berotot.

Namun keputusan Henry membuatnya terlihat mirip dengan salah seorang rapoper, Rick Ross. Kini keduanya nyaris tak ada beda, hanya saja gaya rambut Henry yang sedikit nyentrik membuat orang-orang dapat membedakan antara Henry dan Ross.

6 dari 6 halaman

5

Kofi Kingston-Jordan Hill

Kofi Kingston dikenal dengan trik-trik udaranya saat bergulat dengan lawan-lawannya. Ia juga memiliki berbagai macam teknik kuncian yang membuat para penonton terhibur.

Namun pria yang memiliki rambut sedikit gimbal dan kulit hitam ini ternyata memiliki 'saudara kembar'. Bintang NBA, Jordan Hill, sangat terlihat mirip dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.