Sukses

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

Young meyebut kekalahan dari Arsenal bisa menjadi motivasi MU menghadapi Tottenham.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, yakin timnya akan bangkit saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu 15 Maret 2015. Young minta timnya menunjukkan lagi karakternya dan menghadirkan kembali kemenangan ketiga di liga secara beruntun.

MU belum lama ini menelan pil pahit setelah didepak Arsenal di babak perempat-final Piala FA. Young sendiri sangat menyesali kekalahan tersebut

“Sungguh mengecewakan untuk tersingkir dari Piala FA mengingat kami memiliki kesempatan bagus untuk melaju lebih jauh dan memenanginya,” kata Young.

“Kini [kami harus] menunjukkan karakter dan, dengan semangat juang yang kami miliki, semua pemain kembali ke atas lapangan dan akan menjalani laga dengan penuh percaya diri. Seperti biasanya kami menargetkan tiga poin lagi di Old Trafford.”

Hanya sayangnya, Young masih diragukan bisa tampil dalam laga itu. Ia dilaporkan mengalami cedera ringan saat melawan Arsenal kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Van Gaal Pusing

Young merupakan salah satu pemain yang paling disukai manajer MU Louis van Gaal. Young bisa bermain sebagai bek sayap ataupun seorang winger, hal itu sangat disukai oleh ahli taktik berusia 63 tahun tersebut.

Cederanya Young membuat Van Gaal pusing karena Setan Merah --sebutan MU-- hanya mempunyai satu pemain yang bisa bermain baik di posisi winger dan bek sayap.

"Young adalah pemain yang bisa melakukan seperti instruksi Anda. Saya pikir, dia sangat cocok dengan saya," ucap Van Gaal.

 

Baca juga: 

Tekad Vettel Hentikan Dominasi Mercedes

Pemain Chelsea Dituding Seperti 'Bayi', Terry Tak Terima

"Sepak Bola Modern Bikin Stres"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini