Sukses

Tontowi/Liliyana Lolos ke Semifinal Swiss Terbuka

Tontowi/Lilyana menyingkirkan ganda campuran Belanda, Jacco Arends/Selena Piek.

Liputan6.com, Basel - Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dipaksa bermain tiga game untuk merebut tiket semifinal Swiss Terbuka 2015. Ganda campuran nomor satu Indonesia itu menyingkirkan pasangan Belanda, Jacco Arends/Selena Piek, dalam waktu 42 menit, Jumat (13/3/2015) malam WIB.

Di game pertama, Tontowi/Liliyana mendapatkan perlawanan ketat dari Jacco/Selena. Kejar-mengejar angka pun terjadi. Pasangan yang baru saja gagal mempertahankan gelar All England pada pekan lalu itu menyerah 19-21.

Pada game kedua, Tontowi/Liliyana mendominasi permainan. Pasangan ini menang dengan skor 21-13. Di set penentuan, situasi serupa kembali terjadi. Jacco/Selena selalu tertinggal dalam perolehan poin dan akhirnya menyerah 10-21.

Indonesia masih berpeluang untuk meloloskan tiga wakil lainnya ke semifinal. Mereka adalah ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Puspita Richi Dili, serta ganda putra Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca juga: 

Tekad Vettel Hentikan Dominasi Mercedes

Pemain Chelsea Dituding Seperti 'Bayi', Terry Tak Terima

"Sepak Bola Modern Bikin Stres"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini