Sukses

Orang Nomor 1 Madrid: Media Jangan Sudutkan Ronaldo Terus

Sekarang bukan momentum tepat berbicara di media. Begitu kata Florentino Perez.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo masih bermuram durja menyusul kekalahan Madrid dari tangan Schalke 04 di leg 2 babak kedua babak 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Mantan pemain termahal di dunia itu sedang anti bertemu media. Dia menolak diwawancara menyusul kekalahan itu. Masih belum jelas, mengapa pemain berinisial CR7 ogah meladeni juru warta. Disebut-sebut, hal itu berkaitan dengan opini di media, sang pemain sudah tidak memiliki komitmen di Madrid.

Sejatinya, kekalahan Madrid 3-4 dari Schalke tidak mempengaruhi  langkah Los Galacticos melaju ke babak perempat final Liga Champions. Toh, tim Ibukota Spanyol itu masih tetap bertahan di kompetisi elite antarklub benua Eropa.

Menyingkapi persoalan tersebut, Presiden Madrid, Florentino Perez meminta media untuk menghormati pemain asal Portugal itu. Dia menjamin, mantan pemain Manchester United itu kembali ramah dengan 'kuli tinta'. "Saya percaya, dia bakal melunak setelah kami memenangi gelar Liga Champions ke-11," kata orang nomor satu di Madrid itu dilansir dari Marca.

Namun untuk sekarang, taipan properti di Spanyol itu meminta media tidak menggangu Ronaldo. Bahkan, Perez sendiri belum bisa berkomunikasi dengan Ronaldo."Saya belum mau bertanya pada Ronaldo sekarang. Dia berada dalam momen-momen sulit sekarang."

Orang nomor satu di Madrid itu pun mengakui, kini bukan momen tepat berbicara di media. Perez takut terjebak komentar yang justru memperkeruh suasana.

"Kami tidak akan terjebak dalam perangkap yang dibuat oleh seseorang yang ingin menciptakan suasana semakin tidak kondusif. Satu hal yang membuat kami besar, fans harus bersatu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini