Sukses

Wag's Blasteran Persija Temukan Cinta di Dunia Maya

Tanpa malu-malu, Carmen mengakui, Situs jejaring sosial menjadi pembuka jalan cinta mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Carmen Rowena menjadi salah satu jajaran WAG's asing di Indonesia. Wanita blasteran Indonesia-Belanda itu  kekasih pemain anyar Persija Jakarta, Stefano Lilipaly.

Ditemui Liputan6.com di kawasan perbelanjaan Senayan City, Jakarta, wanita berambut pirang itu membagi kisah cinta dengan Stefano. Tanpa malu-malu, Carmen mengakui, Situs jejaring sosial menjadi pembuka jalan cinta mereka.

Wanita yang mengambil studi fashion di Negeri Kincira Angin itu pertama kali bertemu Lilipaly di Belanda. Waktu itu, Lilipaly masih bermain untuk klub Almere City.

"Kami berkenalan melalui instagram. Dia melihat foto-foto saya dan menyukainya. Kemudian dia follow saya di Instagram. Sebaliknya, saya juga," kata Carmen membuka cerita.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/828359/original/086167200_1426269183-Untitled.jpg

Setelah saling pandang melalui Instagram, mereka kemudian menjalin pertemanan di Facebook. Tidak ingin kencan buta terjadi, Carmen sempat "mengintip" Lilipaly melalui situs jejaring sosial terpopuler di dunia itu. Dari situ, Carmen tahu Lilipaly termasuk sosok populer hingga daftar pertemanan di Facebook mencapai limit.

"Kami berkirim pesan di Facebook dan dua hari kemudian kami berjanji bertemu ketika dia selesai bertanding di kota tempat tinggal saya (di Belanda). Kesan pertama, dia smart. Kami dinner. Dan sejak saat itu, kami bertemu dan bertemu lagi,"  papar dia.

Selama hampir satu tahun ini, Stefano dan Carmen menjalin asmara. Bahkan, wanita yang tinggal di daerah Kemang selama berada di Indonesia itu sempat mendampingi pasangannya ketika bermain di klub Jepang, Consodale Sapporo setengah musim pada 2014 lalu.

Lantas bagaimana dia memandang Persija Jakarta, klub yang diperkuat Stefano Lilipaly, temukan jawabannya di halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Jakarta

Rowena pun memberikan dukungan penuh pada sang kekasih memperkuat Persija, meskipun klub tersebut tengah dirundung krisis finansial. Menurut wanita fashionable itu, bermain bersama Macan Kemayoran membuat kesempatan Lilipaly bergabung di Timnas Indonesia terbuka lebar.

"Saya mendukung sepenuhnya karier Lilipaly di Indonesia. Saya berharap karier di berjalan lancar di sini, khususnya Persija. Bermain di Indonesia bagi Stefano merupakan mimpi, dan kini dia berhasil mewujudkannya. Bukan hanya di level klub, tetapi juga di Timnas Indonesia," papar dia.

Lantas apa prediksi Rowena soal kiprah tim yang identik dengan warna oranye itu musim ini? Meskipun termasuk "buta" soal sepakbola dia mencoba memprediksi sepak terjang Persija musim ini.

"Saya suka Persija dan Jakarta, karena ini salah satu kota yang saya sukai. Saya tidak begitu tahu sepakbola, termasuk Persija. Tapi saya pikir tahun ini mereka bakal menjadi juara terlebih mereka punya materi pemain bagus. Itu membuat Persija memiliki kesempatan menjadi nomor 1. Saya suka fans klub ini yang luar biasa. Saya memiliki feeling bagus soal ini," dia menuturkan.

Sepakat dengan Rowena?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini