Sukses

Van Gaal Kepincut Bintang Spurs

Van Gaal menilai Kane kunci sukses Spurs musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Kehebatan striker muda Tottenham Hotspur Harry Kane pada musim ini membuat banyak manajer tergiur memilikinya. Salah satunya adalah Louis van Gaal. Arsitek Manchester United itu terkesan dengan penampilan Kane musim ini.

Kane tampil gemilang di musim 2014-2015. Dia di luar dugaan menjelma menjadi mesin gol baru Spurs. Sudah 16 gol di koleksi Kane di Liga Premier Inggris musim ini. Gol-gol Kane kerap menjadi penentu nasib Spurs.

Total musim ini kane mengemas 26 gol dari 41 penampilan di berbagai ajang yang diikuti Spurs. Kane pun menjadi pemain Inggris tersubur pada musim ini.

Kecemerlangan Kane membuat Van Gaal memujinya. Van Gaal menilai salah satu kunci sukses Spurs musim ini tak lepas dari ketajaman Kane.

"Cara Kane mencetak gol juga alasan untuk kesuksesan Spurs. Ini sebuah aspek di dunia sepakbola yang mana talenta besar bisa berdiri dalam satu musim dan dia melakukan itu," katan Van Gaal seperti dikutip dari Sportsmole.

Van Gaal akan merasakan kehebatan Kane akhir pekan ini. MU bakal berhadapan dengan Tottenham pada laga lanjutan Liga Premier Inggris.

Pujian Van Gaal ini lantas menimbulkan isu MU akan membeli Kane musim panas nanti. Lini depan MU kebetulan tampil mengecewakan musim ini. Robin van Persie dan Radamel Falcao kalah tajam dibanding Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.