Sukses

MU dan Madrid Berebut Pemain Swiss

Bek kiri Swiss ini punya kemampuan tendangan jarak jauh.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United dan Real Madrid kembali terlibat persaingan dalam perburuan pemain. Kedua klub sedang berebut bek kiri berbakat Swiss Ricardo Rodriguez dari klub Bundesliga VfL Wolfsburg.

Ketertarikan MU dan Madrid terhadap Rodriguez diakui oleh agen sang pemain Gianluca di Domenico. Menurut sang agen, MU yang paling serius dan sudah menghubungi Wolfsburg.

"Saya bisa katakan bila MU telah menghubungi untuk meminta informasi tapi Wolfsburg tidak ingin memberikannya. Dengan Real Madrid masih belum ada yang resmi," kata Domenico seperti dikutip dari Tribalfootball.

Rodriguez tampil gemilang musim ini bersam Wolfsburg. Meski berposisi sebagai pemain belakang, Rodriguez cukup produktif. Dia sudah mengoleksi enam gol musim ini.

Pemuda 22 tahun ini punya tendangan geledek kaki kiri seperti Roberto Carlos. Rodriguez mencetak gol indah dari tendangan bebas ketika melawan Everton September lalu.

Manajer MU Louis van Gaal tertarik terhadap Rodriguez dikarenakan sektor kiri pertahanan The Red Devils tidak begitu kokoh pada musim ini sepeninggal Patrive Evra. Luke Shaw dan Marcos Rojo yang dibeli Van Gaal tampil tak konsisten.

Adapun Madrid mengincar Rodriguez karena Fabio Coentrao kemungkinan akan dilepas. Rodriguez dibutuhkan sebagai pesaing Marcelo di posisi bek kiri.

Baca Juga

Statistik Membuktikan Kane Lebih Hebat dari Trio Striker MU

Tak Dapat Klub, Pemain Ini Terpaksa Jadi Karyawan McDonald

Van Gaal Kepincut Bintang Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.