Sukses

Prediksi Susunan Pemain Espanyol vs Atletico Madrid

Griezmann akan berduet dengan Fernando Torres di lini depan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Atletico Madrid akan melawat ke markas Espanyol di jornada ke-27 La Liga Spanyol. Bertekad memetik poin penuh demi terus menempel Barcelona dan Real Madrid di klasemen, Atletico turun dengan kekuatan penuh.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadi Cornella-El Prat, Sabtu (13/3) malam WIB, pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone kembali menerapkan formasi 4-4-2. Antoine Griezmann dan Miranda yang absen di partai sebelumnya sudah dapat dimainkan di laga ini.

Griezmann yang mampu mencetak 14 gol plus satu assist di La Liga musim ini akan berduet dengan Fernando Torres di lini depan. Torres kembali menggantikan peran Mario Mandzukic yang tidak dapat turun akibat akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Miranda berpasangan dengan Diego Godin di jantung pertahanan. Bersama Jesus Gamez dan Juanfran, keduanya bakal membantu kiper Miguel Angel Moya mematahkan berbagai peluang Espanyol mencetak gol.

Di sektor tengah tidak banyak mengalami perubahan. Nama-nama seperti Arda Turan, Gabi, Tiago, serta Koke tetap menjadi motor serangan Los Colchoneros di lini tengah.

Sementara itu, Espanyol enggan memetik torehan buruk di hadapan pendukungnya sendiri. Apalagi, tim tuan rumah mengusung misi menyudahi rentetan hasil minor usai menelan kekalahan beruntun di dua laga terakhir

Dan untuk memetik kemenangan, pelatih Espanyol, Sergio Gonzalez memainkan skema 4-4-2. Sergio Garcia dan Felipe Caicedo menjadi duet maut di lini depan Periquitos. Diharapkan, keduanya dapat membobol gawang Atletico sekaligus membawa Espanyol memetik kemenangan.

Untuk lini tengah Espanyol, diisi oleh Jose Canas, Victor Sanchez, Salva Sevilla, dan Lucas Vazquez. Sedangkan pos di bawah mistar gawang, berpeluang besar kembali diserahkan kepada Kiko Casilla. Kiper 28 tahun itu akan bahu membahu bersama Alvaro Gonzalez, Hector Moreno, Anaitz Arbilla, dan Ruben Duarte dalam menahan gempuran pengawa Atletico Madrid.

Di atas kertas, peluang Atletico mengamankan angka penuh di pertandingan ini terbilang besar. Sebab, dalam 10 laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, Los Rojiblancos sukses memetik enam kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan dua kekalahan dari Espanyol.

Meski begitu, Blanquiazules tetaplah lawan yang harus diwaspadai. Apalagi Atletico Madrid hanya mampu memetik satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dalam lima lawatan terakhir ke Estadi Cornella-El Prat.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/828201/original/099420900_1426247015-espanyol-vs-atletico-madrid-susunan-pemain-ari-150313b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.