Sukses

Boaz Siap Kembali ke Timnas

Timnas akan melakoni 2 laga uji coba akhir bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga ujicoba internasional dengan Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pada dua laga ujicoba ini Skuat Garuda akan dikomandoi oleh pelatih sementara, Benny Dollo. Bendol sapaan akrap Benny Dollo mengaku akan merilis nama-nama pemain Timnas pada Minggu (15/3).

Kapten Persipura, Boaz Salossa mengatakan siap jika nanti dirinya dipanggil kembali memperkuat Timnas, jika tidak pun ia juga tak ada masalah. "Saya siap dan akan memberikan kemampuan maksimal bila dipanggil Timnas lagi. Apalagi salah satu ujicoba kita akan melawan Kamerun, mereka tim yang kuat dan bagus." kata Boaz seperti dilansir situs PT Liga.

"Tadinya saya kira coach Rahmad Darmawan yang kencang terdengar kabarnya akan melatih Timnas, tapi ternyata kemudian coach Benny ditunjuk sebagai pelatihnya. Saya setuju dengan keputusan PSSI yang akhirnya memilihnya."

"Coach Benny merupakan tipikal pelatih yang disiplin dan pernah juga tangani Timnas sebelumnya, jadi tahu anak-anak seperti apa. Dia pelatih bagus,” beber pemain yang juga pernah mengemban kapten Timnas Indonesia ini.

Bendol sendiri akan mengumpulkan pemain di tanggal 22 Maret mendatang dan esoknya para penggawa Skuat Garuda itu langsung melakukan latihan.

Baca juga: 

Tekad Vettel Hentikan Dominasi Mercedes

Pemain Chelsea Dituding Seperti 'Bayi', Terry Tak Terima

"Sepak Bola Modern Bikin Stres"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.