Sukses

Westbrook 'Kesetanan', Thunder Sengat Timberwolves

Westbrook kembali mencatat triple double.

Liputan6.com, Oklahoma- Russell Westbrook mencatat triple double keenam dalam delapan pertandingan terakhir. Kehebatan Westbrook membuat Oklahoma City Thunder menang 113-99 atas Minnesota Timberwolvers pada lanjutan NBA, Sabtu (14/3/2015) pagi WIB.

Pada laga ini Westbrook mengoleksi 29 poin, 10 rebound dan 12 assists. Dia melesakkan 15 dari 29 poinnya di kuarter keempat. Di musim ini, Westbrook total sudah delapan kali mencetak triple double atau 16 kali sepanjang karier.

Westbrook tak terbendung di kuarter keempat setelah point guard Timberwolves Ricky Rubio mengalami cedera engkel dan harus meninggalkan pertandingan di kuarter ketiga.

Selain Westbrook, center Enes Kanter juga berkontribusi maksimal di laga ini. Eks pemain Utah Jazz itu menghasilkan 23 poin dan 15 rebound.

Di laga lainnya, Chicago Bulls kembali menelan kekalahan. Bulls takluk 91-101 dari tuan rumah Charlotte Hornets.  Pada laga ini Bulls tak diperkuat Derrick Rose, Jimmy Butler dan Taj Gibson.

Absennya Rose dan Butler membuat Mo Williams dan Gerald Henderson leluasa mencetak poin demi poin. Williams mengoleksi 18 poin, sedangkan Henderson 20.

Baca Juga

Statistik Membuktikan Kane Lebih Hebat dari Trio Striker MU

Tak Dapat Klub, Pemain Ini Terpaksa Jadi Karyawan McDonald

Van Gaal Kepincut Bintang Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini