Sukses

Falcao Menyesal Pindah ke MU

Falcao musim ini jarang mencetak gol.

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao Garcia menyesali keputusannya bergabung bersama Manchester United musim panas lalu. Falcao merasa seharusnya tidak bergabung dengan The Red Devils.

Pemain asal Kolombia itu bergabung dengan MU musim panas lalu dari AS Monaco. Setan Merah cuma meminjam Falcao selama semusim dengan biaya enam juta pound. MU memiliki opsi untuk mempermanenkan Falcao di akhir musim nanti senilai 43 juta pound.

Sayangnya di Old Trafford, eks pemain Porto ini gagal bersinar. Falcao lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ketajaman Falcao menurun drastis sejak membela MU. Musim ini Falcao baru mengoleksi empat gol di Liga Premier.

Mandulnya Falcao membuat MU kabarnya tidak akan mempermanenkannya. Manajemen MU merasa bandrol 43 juta pound tidak layak untuk Falcao dengan melihat performanya musim ini.

Daily Mail mengklaim Falcao juga menyesal menerima pinangan MU. Sekarang Falcao merasa telah bergabung dengan klub yang salah.

Sebelum pindah ke MU, Falcao sebenarnya sempat dilirik Juventus dan Liverpool. Namun begitu MU ikut bersaing, Falcao berubah pikiran dan memilih pindah ke Old Trafford.

Baca Juga

Statistik Membuktikan Kane Lebih Hebat dari Trio Striker MU

Tak Dapat Klub, Pemain Ini Terpaksa Jadi Karyawan McDonald

Van Gaal Kepincut Bintang Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini