Sukses

Bintang Arsenal Bantah Rekam Adegan Bercinta

Penyerang 26 tahun itu menyatakan jika cerita yang dilontarkan Valentina Roth hanya bualan semata.

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez akhirnya buka suara terkait tudingan merekam adegan bercinta dengan Valentina Roth. Bintang Arsenal itu menyebut pernyataan Valentina sama sekali tidak benar.

Sebelumnya, Valentina mengungkapkan jika Alexis membiarkan salah seorang rekannya mendokumentasikan adegan bercinta keduanya di atas ranjang. Mengetahui tindakan tersebut, Valentina langsung pergi meninggalkan Alexis.

Merasa kesal, Valentina memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Alexis yang masih seumur jagung. Tak hanya itu, Valentina juga menyebut mantan pemain Barcelona itu sama sekali tidak menghargai wanita.

"Mungkin, Sanchez merasa ini lucu untuk mendokumentasikan kegiatan bercinta kami. Tapi, saya yakin dia akan amat marah jika ada orang yang membuat video ketika ibu dan ayahnya bercinta," ujar Valentina.

Enggan masalah ini makin membesar, Alexis Sanchez coba memberikan penjelasan. Penyerang 26 tahun itu menyatakan jika cerita yang dilontarkan Valentina Roth hanya bualan semata.

"Akhir-akhir ini banyak yang dikatakan mengenai sesuatu yang terjadi di rumah saya di Santiago (Chile). Itu hanya lah cerita bohong. Tidak pernah dalam hidup saya, tak menghormati seseorang ataupun perempuan lain," jelas Alexis di akun Twitter nya @Alexis_Sanchez.

"Saya mohon kepada Anda semua untuk mempertimbangkan karier profesional saya, serta wanita yang mengemukakan cerita tersebut dan memiliki kesimpulan sendiri. Ini adalah satu-satunya momen bagi saya untuk membahas topik ini," sambungnya.

Bagi Alexis Sanchez, ini bukan kali pertama bermasalah dengan wanita. Sebelumnya, dia pernah dicampakkan Laia Grassi karena berkirim pesan mesra dengan wanita lain, serta diputuskan Mary Plaza karena menolak bertanggung jawab atas janin yang berada dalam kandungannya.

Baca Juga:

Hasil Undian Semifinal Piala FA

Jadi Penentu Kemenangan, Welbeck Ogah Besar Kepala

Legenda Arsenal Terhindar dari Kecelakaan Tragis Helikopter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.