Sukses

Cerita Ancelotti yang Coba Rekrut Gerrard

Gerrard dan Ancelotti pertama kali bertemu di final Liga Champions 2005.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti mengungkapkan saat masih melatih AC Milan, ia pernah membujuk Kapten Liverpool Steven Gerrard untuk gabung ke San Siro. Namun, apa daya, usaha Ancelotti tak membuahkan hasil.

"Saya memiliki kekaguman yang luar biasa pada Gerrard. Ketika saya berada di Milan, kami mencoba mengontraknya, tapi itu mustahil," kata Ancelotti kepada Gazzetta TV.

Gerrard dan Ancelotti pertama kali bertemu di final Liga Champions 2005. Ketika itu, Liverpool bersama Gerrard bangkit dari ketertinggalan 3 gol dan mengalahkan Milan-nya Ancelotti. Selang 2 tahun, giliran Ancelotti membalaskan dendamnya kepada The Reds.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/791773/original/069644000_1420692403-gerrard_2881201b.jpg

"Balas dendam atas Liverpool pada 2007 sungguh luar biasa. Saya berharap mereka menang melawan Chelsea di semifinal, karena saya percaya pada takdir dan Anda tidak bisa kalah di final seperti yang terjadi pada kami, tanpa diberi kesempatan kedua."

"Tapi saya tidak akan mengubah apa-apa tentang hasil akhir 2005. Saya meminta pemain untuk tetap fokus. Hal-hal yang saya katakan kepada pemain adalah benar," ucap Ancelotti.

Baca Juga

Statistik Membuktikan Kane Lebih Hebat dari Trio Striker MU

Tak Dapat Klub, Pemain Ini Terpaksa Jadi Karyawan McDonald

Van Gaal Kepincut Bintang Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Carlo Ancelotti