Sukses

Pesta Kecil-kecilan dan Harapan Djanur di HUT Persib

Hari ini, Sabtu, 14 Maret 2015, Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-82 tahun.

Liputan6.com, Bandung - Hari ini, Sabtu, 14 Maret 2015, Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-82 tahun. Pelatih Maung Bandung (julukan Persib), Djadjang Nurdjaman punya harapan lebih di hari jadi Persib.

Bagi ahli susun formasi yang akrab disapa Djanur itu, ulang tahun Maung Bandung tahun ini sangat berarti. Sebab, dia telah sukses membuat masyarakat Bandung berpesta dengan merayakan gelar Liga Super Indonesia (ISL) setelah menunggu 19 tahun lamanya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/817815/original/031658300_1424930306-persibnewradiant.jpg

Namun demikian, Djanur tidak mau berpuas diri. Dia punya target baru untuk Firman Utina dan kawan-kawan, yakni mempertahankan gelar ISL yang mereka raih di Palembang.

"Sudah jelas kalau tujuan kami adalah mempertahankan gelar ISL yang diraih musim lalu. Saya tentu berharap di hari ulang tahun ini, Persib tetap jaya dan menjadi tim dengan segudang prestasi," imbuh Djanur.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Kecil-kecilan

Pesta Kecil-kecilan

Sementara itu, wakil manajer Maung Bandung, Mulyana menjelaskan kalau pihaknya tengah merencanakan membuat pesta kecil-kecilan untuk merayakan HUT Persib ke-82. Namun dia belum bisa memutuskan akan merayakannya bersama seluruh fans Persib, Bobotoh, atau tidak.

"Kami akan usahakan ada acara walaupun hanya syukuran kecil-kecilan. Tapi saya harus bicarakan dengan yang lain dulu, termasuk apakah akan mengundang Bobotoh dalam jumlah banyak atau hanya perwakilan," kata Mulyana.

"Tapi harapan kami bisa mengundang Bobotoh, walaupun mungkin hanya perwakilan," Mulyana mengakhiri penjelasannya.

Baca juga:

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (1)

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (2)

Gara-gara Secangkir Teh, Valencia Absen Lawan Arsena

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini