Sukses

Van Gaal Ogah CLBK dengan Spurs

Louis van Gaal sempat diminati Spurs di awal musim.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, tampaknya sudah tidak malu-malu mengakui betah berada di Old Trafford. Itu sebabnya ia enggan membahas lagi ketertarikan Tottenham Hotspur padanya musim panas lalu.

The Red Devils kini sedang bersiap jelang menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (15/3/2015). Dan pertanyaan tentang Tottenham dilontarkan lagi pada van Gaal jelang pertandingan.

"Mauricio Pochettino bekerja di sana dan saya bekerja di Manchester. Saya sangat senang di sini, dan Pochettino pasti juga senang di sana," ungkap Van Gaal singkat seperti dilansir Tribalfootball.

"Saya tidak ingin menjawab pertanyaan itu lagi. Sudah tidak menarik, itu di masa lalu dan kita hidup di masa sekarang," kata van Gaal.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak tertarik ke Spurs

Van Gaal menukangi The Red Devils di musim 2014/2015. Ia menggantikan peran yang ditinggalkan David Moyes pada musim sebelumnya.

Namun performa Wayne Rooney dan kawan-kawan di bawah asuhan Van Gaal juga belum sepenuhnya bagus. Mereka saat ini gagal merengkuh Piala Liga, tersingkir di Piala FA, dan masih berada di posisi empat Liga Inggris.

Baca Juga

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (2)

Gara-gara Secangkir Teh, Valencia Absen Lawan Arsena

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini