Sukses

Apa Target Inter Milan Musim Ini?

Roberto Mancini baru kembali menukangi Inter Milan musim 2014/2015.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menilai timnya masih mampu bersaing di papan atas klasemen Serie A. Ia percaya masih banyak yang bisa terjadi hingga kompetisi berakhir Mei nanti.

Saat ini La Beneamata masih berada di peringkat sembilan klasemen dengan raihan 36 poin. Dan Mancini berharap keberuntungan berpihak pada timnya.

"Selama tiga poin masih bisa didapat, kami dapat finis di peringkat tiga. Dan jangan lupa tim lain di atas kami juga bisa terpeleset," ujar mantan pelatih Manchester City itu seperti dilansir Football-Italia.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Mudah

Selain bersaing di Serie A, Inter juga masih harus berjuang di Liga Europa. Terlebih mereka memiliki ujian berat kontra Wolfsburg di leg kedua babak 16 besar. Pasalnya skuat asuhan Mancini menyerah 1-3 di leg pertama.

"Tidak ada yang senang dengan hasil tersebut. Saya harus ingatkan tim saya agar dapat membalikkan keadaan. Tapi saat ini kami harus berkonsentrasi saat lawan Cesena," tegas Mancini.

Inter akan menghadapi Cesena di pekan ke-27 Liga Italia pada Senin (16/3/2015) dini hari WIB di stadion Giuseppe Meazza. Laga ini terbilang ringan bagi Nerazzurri mengingat sang lawan saat ini menempati peringkat 19 klasemen.

Baca Juga:

Pekan Krusial untuk Juventus

"Strategi Van Gaal Hanya Mampu Atasi Tim Kecil"

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.